Antisipasi C3, Geng Motor dan Gangguan Kamtibmas Lainnya, Personil Polsek Babakan Rutin Laksanakan Patroli Malam

    Antisipasi C3, Geng Motor dan Gangguan Kamtibmas Lainnya, Personil Polsek Babakan Rutin Laksanakan Patroli Malam

    KAB. CIREBON -   Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas unit Patroli Polsek Babakan yang di Pimpin Kapolsek Babakan IPTU SUGIHARTO, SH bersama Ka Spkt III AIPTU OPIK dan Kanit Binmas BRIPKA NANANG R Melaksanakan Patroli Malam antisipasi C3 dan Geng motor dan gangguan kamtibmas lainnya. (07/11/2023)

    Dalam giat patroli tersebut unit patroli Polsek Babakan kontrol tempat-tempat yang dianggap rawan Kriminalitas seperti jalan toang atau sepi, lalu lalang kendaraan, Perkantoran, Bank/ tempat yang ada Mesin ATMnya, Perkantoran, Mini Market, Sekolah-sekolah serta Pemukiman Warga. Giat Kepolisian dlm rangka cegah tangkal gangguan Kamtibmas, antisipasi C3, Genk motor dan tawuran menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak berperan aktif memberikan informasi kamtibmas kepada warga dan anak  muda nongkrong yang tidak perlu agar segera  membubarkan diri kembali kerumah masing-masing untuk menghindari sesuatu yang tidak di inginkan seperti Tawuran antar pemuda. 

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Babakan IPTU SUGIHARTO, SH. mengatakan dengan  Giat Kepolisian patroli di malam hari sebagai upaya cegah dan tangkal gangguan kamtibmas dan antisipasi C3, tawuran dan genk motor dan kejahatan lain di pagi hari, Polri sebagai pengemban tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat berupaya untuk menciptakan  situasi yang aman dan  kondusif di wilayah hukum Polsek Babakan.

    polri polresta cirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Ka SPK 1 Polsek Waled Polresta Cirebon Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Babakan Polresta Cirebon Berikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M
    Antisipasi Kerawanan Siang Patroli Polsek Depok Kontrol Obyek Vital SPBU

    Ikuti Kami